Logitech Joystick Untuk iPad

Bagi pecinta game dengan menggunakan iPad Perangkat gadget seperti kehadiran iPad memberikan pilihan untuk masyarakat menggunakannya termasuk keberadaan aksesoris yang memungkinkan untuk memakai iPad sebagai sarana hiburan. Untuk itu berikut ini salah satu perangkat aksesoris iPad untuk digunakan sebagai pelengkap bermain game Logitech Joystick untuk iPad yang memudahkan bermain game lebih fokus tanpa kuatir panas pada jari.

Perangkat manual menggunakan kontrol jari pada layar yang membuat mudah mengalami kelelahan maupun panas pada jari, joystick dari Logitech ini mempermudah, serta memberikan kontrol maksimum untuk melakukan manuver. Terdapat fitur penghisap ganda yang mudah di tempelkan pada layar sesuai dengan kebutuhkan pengguna untuk bermain game.

Joystick dari Logitech ini memiliki kemampuan yang akurat dan halus sehingga tidak akan merusak layar seperti menggunakan joystick pada konsol game, dengan warna yang transparan sehingga tidak merasa terganggu dalam aktivitas bermain. Aksesoris ini hanya memiliki dimensi 5.6 x 1.3 x 4 inci yang dibandrol hanya 19,99 USD.

0 Response to "Logitech Joystick Untuk iPad"

Posting Komentar