Sony rilis SmartWatch 3 Stainless steel


Sony unjuk kebolehan di ajang CES 2015 di Las Vegas dengan memamerkan perangkat terbarunya, Sony Smartwatch 3. Piranti sandangnya tersebut tampil beda, dengan desain stainless steel. SmartWatch 3 pada awalnya dirilis pada bulan Oktober 2014, hanya saja Sony mengambil kesempatan di CES 2015 untuk memberikan sentuhan gaya baru dan update desain yang menjadikan SmartWatch miliknya terlihat sebagai perangkat high-end.

Dikutip dari 9to5google, (5/1/2015), selain desain baru stainless steel, Sony SmartWatch 3 identik dengan varian yang dirilis beberapa bulan lalu. Memiliki lebar layar 1,6 inci (320 × 320 piksel) dan dengan dapur pacu prosesor quad-core Qualcomm dengan clock speed 1.2GHz dan RAM 512MB. Sasisnya dilindungi oleh sertifikasi IP68 untuk perlindungan anti debu dan ketahanan air. Dan pada strap gelang (band-nya) didisain dengan bahan stainless steel baru, yang anti karat nan keropos.

dengan peningkatan desain tersebut kemungkinan besar merupakan upaya Sony untuk membuat SmartWatch 3 akan terlihat "lebih elegan" dan difokuskan ke fungsi fashion. Sedangkan Sony SmartWatch 3 versi aslinya diarahkan terutama terhadap penggunaan luar ruang (outdoor) yang agak ekstrim seperti olahraga, dengan desain bandnya yang terbuat dari silikon.

Tapi sejauh ini Sony belum mengumumkan harga untuk SmartWatch 3 versi stainless steel, meskipun mengatakan bahwa perangkat ini akan tersedia sekitar bulan Januari 2015. Namun banyak pihak memprediksi bahwa harga banderol SmartWatch 3 versi Stainless Steel bakal sekitar USD $300 (kisaran Rp3,7 jutaan), mengingat Motorola Moto 360 dengan tali strap stainless steel dibanderol pada harga yang tak jauh beda, USD $299. Sementara itu, Sony SmartWatch 3 tanpa strap stainless steel saat ini lepas di harga USD $249,99 (Rp.3,1 jutaan).

0 Response to "Sony rilis SmartWatch 3 Stainless steel"

Posting Komentar